Declan Rice Suka Atmosfer di Old Trafford, Kode Buat MU?

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 08:45 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang West Ham United, Declan Rice, mengakui bahwa dirinya sangat menyukai atmosfer yang tercipta di Old Trafford setiap kali dia bermain di sana. Apakah ini kode bagi Manchester United?

Pada akhir pekan lalu, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United, The Hammers kalah dengan skor tipis 1-0. Yang lebih menyakitkan, kekalahan itu mereka terima di menit ke-93 usai Marcus Rashford berhasil membobol gawang Alphonse Areola.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Declan Rice justru melontarkan sebuah pernyataan yang semakin memanaskan rumor ketertarikan Man United terhadap dirinya. Rice mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar Old Trafford dan menyebutnya sebagai salah stadion favoritnya.

"Saya sangat menyukainya. Setiap kali saya datang ke sini, saya selalu mengatakan bahwa ini merupakan salah satu tempat favorit saya untuk bermain," ujar Rice kepada Sky Sports.

"Ini stadion yang luar biasa," pungkasnya.

Kabar ketertarikan Man United kepada Rice sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pada musim panas tahun lalu mereka hampir mendatangkannya. Namun memilih mundur karena West Ham memagari sang pemain dengan mahar 100 juta Poundsterling. Meski demikian, pada musim panas mendatang MU berencana untuk kembali berusaha mendatangkan Rice seiring dengan performa lini tengah mereka yang dianggap belum maksimal.Namun untuk mendatangkan Rice bukanlah perkara mudah, karena belum lama ini David Moyes memastikan bahwa harga pemainnya saat ini lebih tinggi ketimbang tahun lalu.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, old trafford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-suka-atmosfer-di-old-trafford-kode-buat-mu
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini