Declan Rice Kecewa Usai West Ham Kalah Dramatis di Markas MU

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 07:42 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Declan Rice, memberikan komentar terkait kekalahan yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United. Rice mengaku sangat kecewa lantaran mereka kalah secara dramatis di detik-detik akhir pertandingan.

West Ham United mencatatkan dua kekalahan beruntun di Premier League setelah mereka dikalahkan oleh Manchester United di pekan ke-23. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (22/1) dini hari WIB, The Hammers kalah dengan skor 1-0 setelah Marcus Rashford mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan.

Sesaat setelah laga usai, Declan Rice lantas memberikan tanggapannya terkait kekalahan tersebut. Rice mengaku sangat kecewa lantaran timnya kalah secara dramatis meski menunjukkan penampilan yang dia nilai cukup baik.

"Kami benar-benar kecewa," ujar Rice dilansir dari laman resmi Premier League.

"Kekalahan ini seperti kami mendapatkan tendangan telak di gigi. Kami bertarung dengan sangat baik. Kami memang bermain sedikit lebih dalam, jadi saya pikir hasil imbang mungkin akan menjadi hasil yang lebih adil."

"Kami adalah tim dengan serangan balik yang bagus. Bahkan ketika masuk di menit-menit akhir pertandingan kami masih memiliki energi untuk bisa melakukan serangan."

"Mengakhiri pertandingan seperti itu dengan kebobolan di 30 detik terakhir melalui serangan balik merupakan pukulan yang sangat telak," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi West Ham turun ke peringkat kelima dengan koleksi 37 poin. Sementara Man United naik ke posisi empat dengan koleksi 38 angka.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-kecewa-usai-west-ham-kalah-dramatis-di-markas-mu
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini