Declan Rice Diklaim Mulai Tergoda Rayuan Maut Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 07:23 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek West Ham United, Glen Johnson, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk merekrut Declan Rice. Johnson mengklaim Rice akan sangat sulit untuk menolak tawaran United.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim lalu Declan Rice kerap dikabarkan menjadi target Manchester United. Namun pada musim ini, Rice masih bertahan di West Ham United karena hal itu tak bisa lepas dari harga 100 juta Pound yang dipatok oleh The Hammers dinilai masih terlalu mahal.

Bukan hanya itu, West Ham yang tak mau kehilangan pemain pentingnya di lini tengah lantas berupaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun sejauh ini belum menunjukkan perkembangan yang berarti. Di sisi lain, Man United diwartakan makin serius mempertimbangkan untuk merekrut Rice sebagai pengganti Paul Pogba yang kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Rice, Glen Johnson meyakini sang pemain akan sulit untuk menolak tawaran salah satu klub terbesar di dunia tersebut. Namun sebelum kepindahan itu bisa terwujud, Johnson hanya berharap Rice mampu memberikan kontribusi maksimalnya bagi The Hammers.

"Semoga saja dia tak memikirkan apa pun, karena jika Anda bermain sepak bola dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin, maka segala sesuatunya akan beres dengan sendirinya," ujar Johnson kepada Daily Express.

"Setiap pemain bagus pasti akan membuat tim-tim besar mengejar mereka, dan jika dia ingin pindah, maka tampil apik bersama West Ham menjadi sarana untuk mewujudkannya."

"Jadi saya pikir jika dia terus melakukan apa yang dia lakukan saat ini. Maka semuanya akan kembali lagi kepada dia."

"Tapi seperti yang kita semua tahu, ketika tim terbesar di dunia datang dan menawarkan sesuatu, maka itu akan menjadi hal yang sulit untuk ditolak. Bagi klub juga akan sulit untuk menolaknya karena itu artinya mereka akan menolak uang dengan jumlah yang sangat banyak. Bagi pemain juga akan sulit menolaknya karena mereka juga ingin bermain di Liga Champions dan bersaing untuk memperebutkan trofi juara."

"Selama dia melakukan pekerjaannya dengan baik di West Ham dan pergi dengan cara baik-baik, saya pikir keputusannya itu bisa diterima. Tapi bagi saya, selama dia hanya berkonsentrasi pada permainan sepakbolanya, maka sisanya akan selesai dengan sendirinya," tutup Johnson.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Glen Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-diklaim-mulai-tergoda-rayuan-maut-man-united
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini