Declan Rice Diklaim Bikin Kesalahan Fatal Jika Gabung MU Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jul 2019, 16:00 WIB
Declan Rice Diklaim Bikin Kesalahan Fatal Jika Gabung MU Musim Panas ini

Declan Rice (Foto: James Griffiths/West Ham United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang West Ham United, Frank McAvennie, angkat suara untuk mengomentari kabar ketertarikan Manchester United terhadap Declan Rice. McAvennie menilai Rice saat ini belum siap untuk memperkuat tim sebesar The Red Devils.

Harus diakui bahwa dalam dua musim terakhir performa Rice bersama West Ham United mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan di usianya yang baru menginjak 21 tahun mampu menjelma menjadi salah satu kekuatan lini tengah armada Manuel Pellegrini.

Performa apik sang pemain nyatanya juga mampu membuat sejumlah klub besar mulai meliriknya, salah satunya adalah Manchester United. Akan tetapi McAvennie justru menyarankan agar Rice tak terburu-buru bergabung dengan MU lantaran dianggap masih belum siap.

"Saya rasa dia [Rice] tidak akan meninggalkan West Ham," ujar McAvennie kepada Love Sport Radio.

"Saya rasa dia belum siap untuk pindah ke klub-klub besar. Dia memang sudah bermain dengan baik di West Ham, namun ini bukan saatnya bagi dia untuk pindah."

"Dia mengawali kariernya sebagai seorang bek tengah, dan sekarang ia telah berkembang menjadi penerus yang bagus untuk sang kapten, Mark Noble."

"West Ham saat ini memiliki banyak gelandang yang hebat, namun mereka membutuhkan sosok yang mampu untuk mendorong klub ini maju ke depan. Rice saya rasa berada dalam posisi itu, dan saya yakin ia akan berada di lini tengah Inggris dan West Ham untuk bertahun-tahun lamanya," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-diklaim-bikin-kesalahan-fatal-jika-gabung-mu-musim-panas-ini
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini