Declan Rice Buka Suara Soal Dilepas Chelsea Di Usia 14 Tahun

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Nov 2020, 06:34 WIB
Declan Rice

Declan Rice (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Declan Rice, menegaskan bahwa dirinya “mencintai kehidupannya” di klub, meski spekulasi terus-menerus mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

The Blues diketahui sangat tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu selama bursa transfer baru-baru ini dan diperkirakan akan kembali mengejarnya pada Januari mendatang, kendati West Ham United dikabarkan menghargainya hingga 80 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Jika Chelsea pada akhirnya berhasil mendapatkan kesepakatan tersebut maka itu akan menyoroti keputusan klub London barat di masa lalu untuk melepaskan Declan Rice pada usia 14.

Namun demikian, pemain internasional Inggris tersebut percaya bahwa itu adalah hal terbaik yang terjadi padanya.

“Saya pikir itulah yang membuat saya jujur kepada Anda,” kata Rice kepada Sky Sports News.

“Saya harus pindah ke West Ham pada usia 14 tahun, jauh dari keluarga saya. Saya adalah bocah keluarga, mencintai ibu dan ayah saya, tinggal serumah dengan mereka, dan meninggalkan mereka pada usia 14 untuk bermain dengan orang yang tidak saya kenal dari Senin hingga Jumat, saya pikir itu membentuk saya menjadi diri saya sekarang.”

“Saya harus mulai bertanggung jawab untuk diri saya sendiri, tapi lihat, saya datang ke sini dan berkembang. Saya punya tiga manajer yang benar-benar menjaga saya, saya mencintai kehidupan di sini.”

Rice telah menjadi pemain reguler untuk klub dan negaranya sejak masuk ke tim utama West Ham, ia membuat 119 penampilan untuk The Hammers dan mendapatkan 13 caps untuk Inggris.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini