Declan Rice Akui Jeleknya Performa West Ham Belakangan Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Des 2019, 15:06 WIB
Declan Rice Akui Jeleknya Performa West Ham Belakangan Ini

Declan Rice / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United yaitu Declan Rice, mengaku bahwa performa timnya cukup jelek belakangan ini usai takluk dari Arsenal dini hari tadi.

Unggul lebih dulu lewat sundulan dari Angelo Ogbonna, The Hammers harus rela menanggung malu di hadapan publiknya sendiri setelah kebobolan tiga gol di babak kedua.

Kekalahan semalam pun menjadi yang ketujuh bagi West Ham di sembilan laga terakhir dan catatan tersebut menjadi yang terburuk dalam tiga tahun terakhir.

Rice pun mengakui kalau timnya sedang dalam performa yang cukup mengecewakan akhir-akhir ini dan gelandang asal Inggris itu merasa bertanggung jawab penuh atas hasil-hasil yang didapatkan oleh klub.

"Di babak pertama kami unggul 1-0 dan sempat membuat Arsenal frustrasi. Tetapi di babak kedua mereka sukses mencetak dua gol dalam rentang enam menit dan itu membuat kami frustrasi," ujar Rice usai laga kepada Sky Sports.

"Kami merasa hancur. Kami tampil sungguh mengecewakan akhir-akhir ini."

"Kami harus memenangkan setiap laga kandang kami karena kami ingin membuat para suporter senang. Sungguh menyedihkan mendengar para suporter mencemooh kami malam ini."

Catatan minor yang diperoleh West Ham pun membuat posisi dari pelatih Manuel Pellegrini kini semakin terancam.

Meski begitu, Rice masih memasang badan kepada sosok pelatih berpaspor Chile tersebut dengan mengatakan kalau tidak ada yang salah dari kinerja Pellegrini.

"Manajer adalah sosok yang luar biasa. Para pemain menyukai dia," imbuh gelandang berusia 20 tahun ini.

"Kami bekerja keras setiap pekannya dan kami tidak mengerti mengapa kami tak mampu mentransfer energi tersebut ke dalam lapangan," tutup Rice.

Artikel Tag: declan rice, West Ham, Premier League

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini