Debut Edinson Cavani di Manchester United Terancam Ditunda Karena Karantina

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Okt 2020, 17:45 WIB
Debut Edinson Cavani terancam ditunda karena karantina

Edinson Cavani

Berita Liga Inggris: Debut Edinson Cavani untuk Manchester United yang awalnya akan dilakukan dalam laga Liga Premier selanjutnya kontra Newcastle, terancam ditunda karena pada saat itu dia masih menjalani masa karantina.

Striker berusia 33 tahun itu menyelesaikan transfernya ke Old Trafford di hari terakhir jendela transfer, dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG habis pada Juni lalu.

Meskipun sebagaian besar rekrutan baru Liga Premier bisa langsung bermain dengan klub baru mereka tanpa harus menjalani karantina, namun situasi Cavani berbeda karena dia bukan bagian dari ‘lingkaran aman’.

Menurut The Times, Edinson Cavani berinteraksi dengan populasi umum Paris selama berbulan-bulan sebelum terbang ke Manchester, dan tidak melakukan test rutin di lingkungan aman, yang berarti bahwa dia harus menjalani aturan pemerintah untuk karantina.

Manchester United masih mencari kejelasan dalam hal tersebut, namun menurut regulasi, Cavani, seperti orang-orang lain yang tiba ke Inggris dari Prancis, harus menjalani karantina selama 14 hari.

Saat ini rekrutan baru United itu tengah menjalani karantina, yang dimulai pada Minggu (4/10) lalu, saat dia mendarat di Manchester.

Namun laga United selanjutnya, kontra Newcastle, sudah akan dilaksanakan pada Sabtu (17/10), yang berarti bahwa striker asal Uruguay itu belum selesai menjalani karantina.

Yang makin menambah masalah, Cavani juga tak bisa menjalani latihan Carrington selama masa karantina, ditambah dengan fakta bahwa dia sudah tak bermain dalam laga kompetitif sejak Maret lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, debut

1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini