Debut Bareng Tim Senior, Bintang Primavera Milan Ungkapkan Kebahagiaan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 21:25 WIB
Debut Bareng Tim Senior, Bintang Primavera Milan Ungkapkan Kebahagiaan

Marco Brescianini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang Primavera Marco Brescianini mengungkapkan kebahagiaannya bisa melakoni debut bersama tim utama saat AC Milan menundukkan Cagliari Minggu (2/8) dini hari tadi.

Rossoneri sukses mengalahkan Cagliari 3-0 di San Siro, dengan gol bunuh diri Ragnar Klavan diikuti oleh sepakan fantastis Zlatan Ibrahimovic dan Samu Castillejo. Anak asuh Stefano Pioli pun menutup Serie A musim ini dengan kemenangan dan dalam laga pamungkas tersebut sang allenatore memberikan Brescianini debut di tim utama.

Gelandang 20 tahun tersebut masuk pada menit ke-65 untuk menggantikan Ismael Bennacer dan tampak sangat matang dan tenang untuk pemain seusianya, meski belum pernah bermain di pertandingan bergengsi bersama tim senior sebelumnya.

Brescianini pun mengungkapkan kegembiraannya bisa menjalani debut dalam wawancara bersama Milan TV selepas pertandingan.

"Saya sangat senang dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Klub, manajer, staff, dan orang-orang yang dekat dengan saya di saat-saat sulit. Saya sangat bahagia," ungkapnya.

"Datang dari keluarga Milan, impian saya selalu bisa bermain dengan seragam ini di San Siro. Hari ini, itu menjadi kenyataan, saya harap ini hanya titik awal. Saya selalu berusaha bekerja dalam diam. Saya bisa bilang bahwa kinerja tersebut selalu terbayar."

Sebagaimana yang disebutkaan 25 menit tersebut adalah kali pertama Brescianini bermain di tim utama. Masih perlu dilihat apakah ia akan mampu mendapat lebih banyak peluang musim depan atau mungkin pihak klub dapat memilih meminjamkan gelandang bertalenta tersebut agar mendapat lebih banyak pengalaman.

Artikel Tag: Marco Brescianini, AC Milan, Cagliari

6292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini