Debut Bareng Milan, Bakayoko Dapat Pelecehan Rasis Dari Fans Lazio

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 09:38 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko kembali menerima pelecehan rasis dari fans Lazio saat menjalani debutnya bersama AC Milan dalam kemenangan timnya pada giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam tadi.

Meski Rossoneri berhasil menundukkan Biancoceleste di San Siro dengan skor 2-0, laga tersebut tak sepenuhnya menjadi momen positif bagi Bakayoko yang baru merampungkan transfer keduanya ke klub dari Chelsea pada mercato musim panas kemarin.

MilanNews menyorot bagaimana perilaku represif ditunjukkan oleh pendukung Lazio selama pertandingan mengingat mereka sempat melakukan pelecehan rasis terhadap pemain berkebangsaan Prancis tersebut pada babak kedua saat ia memasuki lapangan yang sekaligus menandai debutnya bersama Milan.

Gelandang 27 tahun tersebut disambut oleh tepuk tangan dari fans Rossoneri, tetapi juga teriakan rasis dari ultras Biancoceleste yang mengulangi pelecehan terhadap sang pemain. Nyanyian tersebut berulang dari sektor tuan rumah adalah perpaduan suara yang sedih dan menyedihkan 'Pisang ini untuk Bakayoko'.

Sumber yang sama menuliskan bahwa mantan bintang AS Monaco tersebut memasuki pertandingan pada babak kedua dan dipaksa meninggalkan lapangan beberapa menit berselang lantaran mengalami masalah pada fisiknya. Sang pemain diketahui merasakan ketidaknyamanan pada kaki kirinya dan karena itulah ia dipaksa mengakhiri debutnya lebih cepat dengan pemeriksaan lebih lanjut rencananya bakal digelar Senin (13/9) ini untuk mengetahui kondisinya. Harapannya tidak ada cedera serius yang menimpanya menyusul pertandingan berat akan menanti Milan selama satu pekan ke depan.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-bareng-milan-bakayoko-dapat-pelecehan-rasis-dari-fans-lazio
5595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini