Dear Tuchel, Emerson Palmieri Kini Siap untuk Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 06:45 WIB
Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emerson Palmieri mengatakan bahwa dirinya akan “senang” untuk kembali ke Chelsea musim depan, namun ia mengaku belum berbicara dengan Thomas Tuchel terkait masa depannya di klub.

Pemain berkebangsaan Italia itu menghabiskan sepanjang musim 2021-22 dengan status pinjaman di Lyon. Ia membuat 36 penampilan dan menyumbangkan satu gol untuk klub asal Prancis tersebut.

Angka tersebut hanya selisih satu dari seluruh penampilan Emerson Palmieri dalam tiga musim sebelumnya di CheIsea dan tentu saja pemain berusia 27 tahun itu ingin terus bermain di tim utama musim depan.

Akan tetapi, setelah menyetujui kesepakatan pinjaman selama satu musim ke Lyon, Chelsea sempat mencoba untuk memanggil kembali Palmieri pada Januari tahun ini menyusul cedera Ben Chilwell dan mereka membutuhkan bantuan.

Lyon menolak ide tersebut karena dia memiliki kontrak hingga akhir musim, namun Palmieri kini sudah siap untuk kembali bermain di Stamford Bridge.

“Saya belum berbicara dengan Tuchel,” ucap Emerson kepada Goal Internasional.

“Saya memiliki kontrak dengan CheIsea. Saya bermain di sana selama tiga musim dan saya punya banyak teman di sana. Jika saya kembali, saya akan senang. Ini adalah tempat dan klub yang bagus untuk saya. Mari kita lihat apa yang bisa terjadi.”

“Lyon mengatakan 'tidak' (pada Januari) jadi saya tidak kembali. Itu tidak tergantung pada saya. Percakapan itu terjadi di antara klub. Lyon mengatakan 'tidak' dan saya menghormati itu karena ketika saya menandatangani kontrak di sana saya menandatangani untuk satu tahun, bukan enam bulan.”

“Tapi sekarang saya akan kembali ke Chelsea di pra-musim saya pikir dan mari kita lihat apa yang terjadi di bulan depan,” tandasnya.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-tuchel-emerson-palmieri-kini-siap-untuk-kembali-ke-chelsea
2870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini