Dear MU, Erik Ten Hag Sudah Siap Tinggalkan Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 09:58 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, akhirnya mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan meninggalkan Der Amsterdamer dan berkarier di luar negeri. Apakah ini kode buta Manchester United?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer Manchester United, Erik Ten Hag kerap diwartakan akan menjadi penerus manajer asal Norwegia tersebut. Namun dalam beberapa kesempatan, Ten Hag selalu membantah kabar yang menghubungkannya dengan Setan Merah sembari mengaku bahagia bersama Ajax Amsterdam.

Namun belakangan, Ten Hag mengonfirmasi bahwa dirinya sudah siap untuk meninggalkan Ajax dan melanjutkan karier di luar negeri. Sontak saja pernyataan tersebut langsung kembali menghubungkannya dengan Man United.

"Saya pikir saya siap untuk itu [melatih di luar negeri]. Saya akan dengan senang hati menerima tantangan itu," ujar Ten Hag kepada de Volkskrant.

"Tapi saya tidak akan terlalu ngotot menginginkannya. Jika memang langkah itu tidak pernah datang, maka saya tidak akan mengatakan bahwa karir kepelatihan saya telah gagal."

"Tapi saya pikir saya memiliki kompetensi yang cukup untuk menghadapi tantangan itu," pungkasnya.

Adapun peluang bagi Ten Hag untuk melatih Man United terbilang cukup terbuka lantaran Ralf Rangnick yang saat ini menjabat sebagai manajer interim hanya akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.Selain Ten Hag, beberapa nama pelatih lainnya juga masihi dihubungkan dengan Setan Merah seperti Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-mu-erik-ten-hag-sudah-siap-tinggalkan-ajax-amsterdam
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini