Dear MU dan Madrid, Napoli Tolak Kasih Diskon untuk Transfer Koulibaly

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 18:36 WIB
Dear MU dan Madrid, Napoli Tolak Kasih Diskon untuk Transfer Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Foto: Franco Romano/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Tim asal Italia, Napoli, dikabarkan menolak untuk menurunkan harga transfer Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Hal tersebut menjadi kabar buruk bagi Manchester United dan Real Madrid yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Koulibaly sendiri di sepanjang musim ini hanya tampil sebanyak 15 kali bersama Napoli karena dibekap cedera. Namun pemain berusia 28 tahun itu masih menunjukkan penampilan yang mengesankan setiap kali mendapatkan kesempatan bermain.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Koulibaly lantas membuat Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada jendela transfer selanjutnya. Kendati demikian belum lama ini Liverpool belakangan juga diwartakan juga memiliki ketertarikan serupa.

Namun yang menjadi permasalahan transfer itu akan sulit terwujud lantaran Napoli membanderol bek asal Senegal itu dengan nilai 110 juta euro atau setara dengan 1,79 triliun rupiah. Sebuah nilai yang terlalu mahal jika menilik kondisi keuangan semua klub pada saat ini tak terlalu baik karena terdampak pandemi virus corona. Namun beberapa pihak meyakini Il Partenopei akan tetap melepas Koulibaly di bawah harga yang telah mereka tetapkan.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Il Mattino, pihak Napoli menolak untuk memberikan potongan harga alias diskon untuk nilai transfer bek andalannya tersebut. Kontrak Koulibaly yang masih tersisa hingga musim panas tahun 2023 disinyalir menjadi salah satu penyebabnya ditambah Napoli tak memiliki keharusan untuk melepas salah satu pemain bintangnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United, Real Madrid

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini