Dear MU dan Barca, PSG juga Ikut-Ikutan Loh Kejar Aubameyang

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 25 Mar 2020, 19:07 WIB
Dear MU dan Barca, PSG juga Ikut-Ikutan Loh Kejar Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang / via Getty Images

Berita Transfer: Manchester United dan Barcelona harus segera bergerak jika memang serius ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Hal ini disebabkan Paris Saint-Germain ternyata juga ikut-ikutan memburu striker milik Arsenal tersebut.

Rumor kepergian Auba dari Emirates Stadium menguat dalam beberapa pekan terakhir setelah kiprah Arsenal di Premier League musim ini hancur lebur.

Kiprah The Gunners di Liga Inggris tak sebanding dengan sumbangsih Auba bagi tim karena dalam 62 pertandingan Premier League terakhir, Auba berhasil menggelontorkan 39 gol bagi Arsenal.

Kontrak Aubameyang sendiri bersama Arsenal akan habis pada tahun 2021 mendatang dan situasi inilah yang membuat Arsenal mungkin saja menguangkan sang striker pada musim panas mendatang.

Salah satu klub yang paling serius mengejar tanda tangan Auba adalah raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona.

Klub asal Katalan tersebut membutuhkan servis Auba untuk menggantikan peran dari Luis Suarez yang tahun ini sudah genap berusia 33 tahun.

Selain Barca, dua klub lain yang juga ikut-ikutan mengejar servis Aubameyang adalah Manchester United serta Paris Saint-Germain.

Khusus untuk PSG, jawara bertahan Ligue 1 tersebut memang membutuhkan sosok ujung tombak baru mengingat kontrak Edinson Cavani yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Sementara penyerang pinjaman mereka dari Inter Milan yaitu Mauro Icardi, diragukan mau melanjutkan kariernya di Parc des Princes setelah sejumlah media di Prancis memberitakan kalau hubungan Icardi dengan duo penyerang PSG lainnya yakni Kylian Mbappe dan Neymar sedang tidak harmonis.

Artikel Tag: Manchester United, Barcelona, PSG, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini