Dear Chelsea, Jangan Mau Beli Nathan Ake dari Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 06:37 WIB
Nathan Ake (Sumber: PA Images)

Nathan Ake (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Seorang mantan penjaga gawang Premier League, Paul Robinson, berpikir bahwa Manchester City membayar terlalu mahal untuk membeli Nathan Ake.

Pencarian bek tengah Chelsea masih berlangsung. Sementara Matthijs de Ligt tampaknya semakin dekat untuk didatangkan ke Stamford Bridge, rumor mengenai Jules Kounde dari Sevilla kini mulai mereda.

Salah satu target yang tak diduga oleh para penggemar The Blues bakal dikaitkan dengan langkah transfer musim panas ini adalah bek tengah cadangan Manchester City serta mantan pemain mereka sendiri, yakni Nathan Ake.

Sebagai informasi, tim Pep Guardiola membayar 40 juta pounds (Rp722 miliar) untuk pemain berpaspor Belanda tersebut dua tahun lalu dan sejak saat itu dia tak dapat menembus tim utama secara reguler.

Kurangnya waktu bermain tersebut membuat CheIsea berniat untuk menilik peluang merekrutnya musim panas ini. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa The Citizens mematok harga tinggi 50 juta pounds (Rp903 miliar) untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Menanggapi kabar tersebut eks kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, mendesak The Blues untuk tak membawa kembali Nathan Ake ke Stamford Bridge karena harganya yang “over price”.

“Itu akan menjadi bisnis yang hebat jika Man City bisa mendapatkan kembali uang yang mereka bayarkan untuknya,” ujar Robinson kepada Football Insider.

“Mereka melihat sesuatu dalam dirinya, akan tetapi mereka membayar terlalu mahal. Saya akan terkejut jika City menjual ke CheIsea, salah satu rival mereka. CheIsea akan berusaha untuk memenangkan Premier League musim depan.”

“Jika Anda melihat pemain kelas atas, Anda tidak akan menjualnya. Mereka jelas tidak melihat penjualan ke Chelsea sebagai ancaman. Itu berkata banyak tentang apa yang mereka pikirkan tentang pemain itu.”

Artikel Tag: Nathan Ake, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-chelsea-jangan-mau-beli-nathan-ake-dari-manchester-city
2040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini