Dear Chelsea, Inter Hanya Mau Lepas Romelu Lukaku 2,5 Triliun

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 18:56 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Serie A, Inter Milan, dikabarkan tidak akan menghalangi Romelu Lukaku jika sang pemain memiliki keinginan kembali memperkuat Chelsea. Namun Inter juga menuntut biaya transfer sebesar 2,5 triliun.

Dalam beberapa pekan terakhir Chelsea dikabarkan semakin gencar melakukan pendekatan demi mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Bahkan putra Roman Abramovic dikabarkan sampai terbang ke kota Milan demi menemui manajemen Inter untuk menyampaikan maksud klubnya untuk meminang Lukaku.

The Blues kabarnya memberikan tawaran mewah dengan nilai transfer mencapai angka 100 juta euro. Bukan hanya itu, mereka juga menyertakan Marcos Alonso sebagai bagian dari kesepakatan. Namun tawaran tersebut ditola oleh Nerazzurri.

Tak patah arang, juara Liga Champions musim lalu tersebut juga merayu Lukaku dengan tawaran yang tak kalah mewah. Kabarnya mereka siap memberikan gaji bersih senilai 15 juta euro atau setara dengan 255 miliar rupiah per tahun. Namun lagi-lagi tawaran itu ditolak.

Dilansir dari La Repubblica, sikap Inter diklaim mulai melunak. Mereka diwartakan tak akan menghalangi Lukaku untuk bergabung dengan tim arahan Thomas Tuchel tersebut andai sang pemain memang menginginkannya. Akan tetapi La Beneamata menuntut biaya transfer mencapai 150 juta euro atau setara dengan 2,5 triliun rupiah.

Jika Lukaku jadi dilepas, maka Inter akan berusaha untuk mendatangkan penggantinya. Dua nama telah dipersiapkan yakni striker milik Atalanta, Duvab Zapata, dan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-chelsea-inter-hanya-mau-lepas-romelu-lukaku-25-triliun
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini