Dear Atletico Madrid, Napoli Minta Tukar Milik Dengan Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 12:01 WIB
Dear Atletico Madrid, Napoli Minta Tukar Milik Dengan Diego Costa

Diego Costa (foto:romapress)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan akan meminta mahar senilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) untuk striker bintangnya, Arkadiusz Milik dan bahkan telah meminta Atletico Madrid untuk melakukan pertukaran langsung dengan Diego Costa.

Kabar tersebut seperti dilansir oleh media Italia, Tuttosport, yang menegaskan bahwa kesepakatan antara Napoli dan Atletico Madrid yang kemungkinan terjadi di musim panas nanti sedikit rumit tapi klub asal Italia tersebut telah mengajukan gagasan tersebut. Pertukaran antara Milik dan Diego Costa nampaknya hampir mustahil terjadi dikarenakan Los Rojiblancos juga masih membutuhkan servis striker asal Spanyol tersebut yang performanya dikabarkan makin membaik menjelang bergulirnya kembali kompetisi musim ini pada 12 Juni mendatang.

Sebelumnya Los Rojiblancos dikabarkan telah memantau milik dalam waktu lama dan sang striker sangat terbuka untuk pindah ke ibukota Spanyol sedangkan kontrak terkininya dengan Il Partenopei akan kadaluarsa pada 2021 mendatang.

Pemain internasional Polandia tersebut telah mencetak 12 gol musim ini untuk klub asal Italia tersebut, sebelumnya ia menyumbangkan 20 golnya di musim lalu dan teah pulih sepenuhnya dari cedera parah yang menghantuinya selama dua musim pertamanya di Serie A.

Milik bergabung dengan Napoli dengan nilai transfer sebesar 32 Juta Euro (sekitar Rp. 512 Miliar) di musim panas 2016 lalu dan bulan lalu seperti dilansir Diario AS, Atletico Madrid menjadi salah satu tujuan yang memungkinkan untuknya. Sedangkan untuk gajinya, Milik meminta 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) per tahunnya yang kemungkinan besar akan menjadi penghalang transfernya ke Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Arkadiusz Milik, Diego Costa

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini