Dear Atletico Madrid, Inter Tidak Akan Beri Diskon Untuk Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Agu 2021, 07:23 WIB
Inter enggan beri diskon untuk Lautaro martinez

Inter enggan beri diskon untuk Lukaku dan Martinez (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan tidak akan memberikan diskon pada pemain yang menjadi incaran Atletico Madrid, Lautaro Martinez dan juga pemain target Chelsea, Romelu Lukaku di bursa musim panas ini seperti dilansir media Italia.

Inter tidak berencana untuk menjual Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku mudim panas ini, dan akan mempertimbangkan untuk melepas kedua striker tersebut apabila menerima kompensasi nilai transfer yang sangat memuaskan.

Kabar tersebut berdasarkan laporan dari surat kabar asal Roma, Corriere dello Sport yang mengungkapkan bahwa Nerazzuri akan mempertahankan nilai transfer yang telah mereka sematkan kepada dua striker bintang tersebut dan hanya akan membuka negosiasi apabila ada tawaran besar datang.

Lukaku merupakan target utama klub Inggris, Chelsea dengan juara Liga Champions tersebut sepenuhnya berkonsentrasi untuk mengamankan servisnya setelah gagal mengamankan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sedangkan bintang Belgia tersebut menyatakan keinginanya untuk tetap bertahan di Milan sedangkan tim besutan Simone Inzaghi menegaskan mereka tidak akan tergoda dengan tawaran The Blues.

Sementara Lautaro Martinez menjadi target transfer klub-klub di Spanyol dan Inggris dengan Atletico Madrid yang paling santer dikaitkan dengan transfernya dan disebutkan sang striker menjadi target utama Diego Simeone.

Apabila Los Rojiblancos mencoba untuk mendapatkan servis pemain asal Argentina tersebut musim panas ini, maka tim besutan Simone Inzaghi tidak akan mempertimbangkan tawaran yang nilainya di bawah permintaan harga mereka sebesar 80 Juta Euro.

Artikel Tag: Inter, Lautaro Martinez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-atletico-madrid-inter-tidak-akan-beri-diskon-untuk-lautaro-martinez
2647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini