Dear Arsenal, Coba Tawar Romelu Lukaku Siapa Tahu Hoki

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 00:09 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson menyarankan Arsenal untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea sebagai solusi untuk lini serang mereka. Apa alasannya?

The Gunners sedang dalam pencarian striker baru musim panas ini setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameuang dan Alexandre Lacazette.

Di sisi lain, Romelu Lukaku cukup mengalami kesulitan sejak kepindahannya ke Stamford Bridge tahun lalu dan menurut laporan dia ingin meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Inter Milan, meskipun hanya dengan kesepakatan pinjaman.

Namun, mantan winger Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa The Gunners harus ikut mengejar tandatangan striker asal Belgia tersebut terlepas dari kesulitannya dalam mencetak gol musim lalu.

Menurut dia, Lukaku dirasa sempurna bagi ArsenaI yang kerap kehilangan bola ketika sampai ke tepi kotak penalti.

Menulis dalam kolomnya di Daily Star, ia mengatakan, “ArsenaI harus membuat tawaran nakal 60 juta pounds (Rp1,09 triliun) untuk Lukaku musim panas ini.”

“Karena jika CheIsea sangat ingin melepaskannya sehingga mereka berbicara untuk meminjamkannya ke Inter Milan, pasti mereka akan mengambil uangnya! ArsenaI belum memiliki seseorang yang besar dan kuat dan dinamis seperti itu sejak Kevin Campbell.”

“Saya tahu dia belum mencetak banyak gol musim ini, tetapi Lukaku adalah pencetak gol elit. ArsenaI memainkan sepak bola tinggi sampai ke tepi kotak, tetapi kemudian sering gagal. ArsenaI melewati garis. Mereka ingin striker mereka berada di tepi kotak. Itu akan cocok untuknya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-arsenal-coba-tawar-romelu-lukaku-siapa-tahu-hoki
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini