Dear AC Milan, United Buka Peluang Lepas Dalot Dengan Status Pinjaman

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 00:18 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akhirnya membuka peluang membiarkan Diogo Dalot kembali meninggalkan klub dengan status pinjaman yang menjadi suntikan positif bagi AC Milan.

Menurut pemberitaan terkini dari La Gazzetta dello Sport, kembalinya Dalot ke Rossoneri memang tidak bisa dikatakan telah dekat, namun tanda-tanda positif akhirnya datang dari Red Devils. Setelah awalnya menutup peluang membiarkan sang pemain meninggalkan klub sekali lagi, raksasa Liga Inggris tersebut tampaknya bersedia meminjamkannya kembali, namun hanya dengan status pinjaman kering lagi.

Formula tersebut memang tidak terlalu membuat manajemen Milan bersorak gembira mengingat mereka sejatinya ingin menyisipkan pilihan pembelian dalam transaksi, namun celah dari Manchester United tentunya menjadi pijakan yang menyenangkan bagi mereka. Kini, Paolo Maldini dan Ricky Massara bisa melanjutkan negosiasi dengan kepercayaan diri lebih tinggi yang akhirnya bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

Bek sayap 22 tahun tersebut telah mencatat 33 penampilan bersama Rossoneri musim lalu, yang telah membantunya mendapat kepercayaan dari tim nasional Portugal untuk memanggilnya ke skuat Piala Eropa guna menggantikan Joao Cancelo yang dinyatakan positif COVID-19.

Performa Dalot selama membela Milan memang cenderung naik-turun, namun beberapa kali ia telah menunjukkan kualitas dan potensi menarik yang membuat raksasa Serie A tersebut terdorong untuk meminjamnya sekali lagi, terlebih ia memiliki kemampuan bermain di posisi bek kanan atau kiri.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-ac-milan-united-buka-peluang-lepas-dalot-dengan-status-pinjaman
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini