Dean Smith Yakin Aston Villa Bisa Hindari Degradasi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jul 2020, 22:43 WIB
Dean Smith Yakin Aston Villa Bisa Hindari Degradasi

Dean Smith / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa Dean Smith telah meminta para pemainnya untuk memiliki keyakinan bahwa mereka dapat membalikkan nasib mereka selama empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Villa berada di urutan kedua dari bawah menjelang pertandingan kandang melawan Crystal Palace dan tanpa kemenangan sejak sepak bola dilanjutkan.

Kekalahan 3-0 dari Manchester United pada adalah kekalahan ketiga mereka secara beruntun, tetapi Smith mengatakan kepada pasukannya untuk melupakan hasil itu dan bersikap positif untuk mencegah kembalinya mereka ke Championship.

"Semua orang terluka, tetapi kita harus bangkit dengan sangat cepat," kata Smith. "Kami harus masuk ke pertandingan ini dengan percaya bahwa kami dapat memenangkan setiap pertandingan.

"Hati dan semangat ada di sana, dan kami harus memastikan bahwa kami mempertahankan itu. Kami berjuang untuk hidup kami, para pemain tahu apa artinya dan mereka tahu apa yang dipertaruhkan.

"Say pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, Aston Villa adalah hidup saya saat ini dan kami melakukan semua yang kami bisa."

Setelah kunjungan Palace, anak asuh Smith menuju Everton sebelum Arsenal melakukan perjalanan ke Villa Park, dan kemudian menghadapi West Ham dalam pertandingan terakhir musim.

Smith menambahkan: "Kami harus lebih baik, tetapi kami menciptakan peluang melawan dua tim teratas.

"Para pemain menunjukkan kepercayaan dan karakter yang hebat melawan Liverpool dan Manchester United dan jika keputusan berjalan sesuai keinginan kami, itu akan sangat dekat melawan United.

"Kami tahu betapa pentingnya empat pertandingan terakhir ini untuk musim kami. Kami tahu ini adalah upaya di mana kami bisa lebih kompetitif."

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Dean Smith

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini