Dean Smith Pastikan Billy Gilmour Belum Akan Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 06:28 WIB
Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Norwich City, Dean Smith, membantah spekulasi yang mengatakan bahwa Billy Gilmour akan mempersingkat masa pinjamannya untuk kembali ke Chelsea.

Pemain internasional Skotlandia itu bergabung dengan The Canaries dengan status pinjaman musim panas lalu setelah mengetahui bahwa dirinya akan kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah Thomas Tuchel.

Gelandang berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, akan tetapi ia tampak kembali ke Stamford Bridge pekan lalu untuk mendapat perawatan cedera pergelangan kaki.

Pada saat itu tak diketahui tingkat keparahan cedera Billy Gilmour dan muncul rumor bahwa masa pinjamannya di Norfolk mungkin harus segera berakhir jika dia harus menepi selama beberapa bulan.

Namun, hasil pemeriksaan mengungkapkan bahwa Gilmour bisa kembali beraksi dalam waktu kurang dari sebulan dan Dean Smith kini menegaskan jika gelandang tersebut akan tetap di Carrow Road.

“Dia telah kembali ke Chelsea hari ini untuk diperiksa, tapi semoga dia akan kembali untuk perawatan dan rehabilitasinya dalam beberapa hari ke depan,” ungkap pelatih Norwich City itu.

Ketika ditanya soal potensi pemutusan kesepakatan pinjaman Gilmour, Smith tegas mengatakan, “Tidak, saya tidak percaya begitu. Saya tidak berpikir cederanya cukup signifikan untuk itu.”

“Saya percaya itu adalah cedera di mana dia akan dinilai oleh klub induknya dan kemudian dikirim kembali kepada kami. Mudah-mudahan dalam tiga minggu ke depan dia kembali bermain.”

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-smith-pastikan-billy-gilmour-belum-akan-kembali-ke-chelsea
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini