Dean Smith Komentari Hasil Imbang Villa Melawan Brighton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 14:53 WIB
Dean Smith Komentari Hasil Imbang Villa Melawan Brighton

Dean Smith / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dean Smith berbicara kepada media setelah hasil imbang 1-1 Aston Villa melawan Brighton and Hove Albion di Amex Stadium.

Manajer Villa mengomentari apa yang memicu perlawanan dari timnya, pengaruh Jack Grealish dan debut Pepe Reina.

"Kami terlalu pasif di babak pertama dan kami membiarkan Brighto masuk ke wilayah kami terlalu mudah," kata Smith.

"Kami mendapat tekanan tanpa henti di babak kedua dan beberapa peluang bagus. Mereka lebih baik di babak pertama dan kami lebih baik di babak kedua, jadi satu poin adalah hasil yang adil."

Tentang Grealish, ia mengatakan: "Dia adalah pemain super, pemain bagus juga dan itulah mengapa sangat menyenangkan bahwa dia melakukan tugasnya dengan baik musim ini.

"Ini musim terbaiknya dalam mencetak gol dan itu akan berlanjut dan dia akan mencetak lebih banyak gol. Dia harus mencetak gol karena saat ini, kita bermain tanpa striker."

Mengenai debut Reina yang dipinjamkan ke Villa dari AC Milan, Smith menambahkan: "Saya tahu dia berusia 37 tahun, saya tahu dia adalah pemenang Piala Dunia, tetapi karakternya patut dicontoh di dalam ruang ganti. Di lapangan dia memberi kami ketenangan itu.

"Dia tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Dia harus memungut bola dari jaring tetapi kami melindunginya dengan sangat baik. Dia sangat tenang ketika memiliki bola dan ketika dia dibutuhkan pada tiga menit tersisa laga, dia melakukan penyelamatan yang sangat baik."

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Dean Smith

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini