Dean Henderson Tak Ikut Tur Pramusim MU di Amerika Serikat

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 21:15 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dean Henderson dikabarkan tidak akan ikut serta dalam tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat, di mana sang penjaga gawang ingin meninggalkan Old Trafford secara permanen.

Pemain internasional Inggris ini menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forest, meskipun ia dibatasi hanya tampil 20 kali di semua kompetisi karena masalah paha yang dideritanya pada bulan Januari.

Dean Henderson telah kembali ke kompleks latihan Manchester United di Carrington untuk memulihkan diri dari cedera tersebut, dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan persahabatan pramusim pertama tim di musim panas menghadapi Leeds United pada 12 Juli.

Setan Merah kemudian akan menghadapi Lyon pada 19 Juli sebelum bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani laga pramusim menghadapi Arsenal, Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

Tim arahan Erik ten Hag akan mengakhiri persiapan mereka untuk musim 2023/24 dengan pertandingan menghadapi Lens dan Athletic Bilbao pada 5 Agustus dan 6 Agustus.

Henderson adalah salah satu dari dua kiper senior yang dimiliki oleh Man United, dengan Tom Heaton belum lama ini memperpanjang kontraknya untuk 12 bulan ke depan.

Sementara itu, kontrak David de Gea habis pada akhir Juni, dengan pemain asal Spanyol tersebut kini berstatus sebagai pemain bebas agen.

Man United dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan Andre Onana dari Inter Milan, dengan pemain asal Kamerun tersebut akan dijadikan penjaga gawang nomor satu klub yang baru, dan Henderson disinyalir tidak siap untuk menjadi pemain nomor dua bagi Setan Merah.

Dilansir dari the Mirror, Henderson kemungkinan tidak akan ikut serta dalam tur pramusim Man United, saat ia berusaha untuk mengamankan kepindahan permanen ke Nottingham Forest dalam waktu dekat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim arahan Steve Cooper, yang selamat dari jeratan degradasi musim lalu, siap membayar biaya transfer sekitar £30 juta untuk mendatangkan sang kiper dan menyiapkan kontrak jangka panjang.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-tak-ikut-tur-pramusim-mu-di-amerika-serikat
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini