Dean Henderson: Sudah Saatnya MU Kembali Rengkuh Trofi

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 19:54 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, memberikan komentar terkait The Red Devils yang sudah puasa gelar selama tiga tahun lamanya. Henderson menegaskan sudah saatnya bagi MU untuk mengakhiri penantian panjang mereka di musim ini.

Manchester United sendiri hingga saat ini sudah tiga tahun belum memenangkan satu pun trofi di semua kompetisi yang mereka ikuti. Di musim lalu sebenarnya mereka memiliki peluang besar untuk mengakhiri penantian panjang mereka dengan keberhasilan MU lolos ke babak semifinal di tiga kompetisi berbeda. Namun sayangnya mereka gagal melenggang ke partai puncak.

Di musim ini, performa Man United semakin membaik. Mereka menunjukkan peningkatan performa di liga dan masih tampil di tiga kompetisi lainnya. Untuk itu Dean Henderson meminta semua rekan-rekannya untuk berusaha keras guna mengakhiri penantian panjang mereka di musim ini. Dimulai dengan mengalahkan Manchester City di babak semifinal Piala Liga, Kamis (7/1) dini hari WIB, guna mengamankan satu tempat di laga puncak serta menantang Tottenham Hotspur pada bulan April mendatang.

"Klub dibangun dengan fondasi sederet trofi yang pernah mereka menangkan. Kami harus segera memenangkan trofi dan sudah pasti kami telah menunjukkan perkembangan di atas lapangan. Namun tidak akan ada yang peduli dengan semua itu kecuali jika kami berhasil memenangkan trodi. Jadi kami harus menanamkan hal itu dalam pikiran serta menemukan cara untuk bisa melakukannya," ujar Henderson dilansir dari laman resmi klub.

"Apakah itu trofi di Piala Carabao, Premier League, Liga Europa atau Piala FA. Kami harus terus menunjukkan penampilan yang bagus dan memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini