Dean Henderson Siap Bersaing Lagi dengan David De Gea

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 07:02 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, memastikan bahwa kondisi tubuhnya saat ini sudah 100 persen pulih usai terpapar Covid-19. Bukan hanya itu, Henderson juga memastikan siap untuk kembali bersaing menjadi kiper utama The Red Devils.

Dean Henderson mengawali musim ini dengan catatan yang sangat mengecewakan. Pasalnya kondisi kebugaran tubuhnya harus terganggu usai terpapar Covid-19. Di sisi lain David De Gea juga tampil memukau di bawah mistar gawang Manchester United.

Kendati demikian, Henderson memastikan bahwa kondisi tubuhnya saat ini benar-benar prima dan siap bersaing kembali memperebutkan posisi di tim utama.

"Saya menjalani beberapa bulan yang sangat sulit. Namun bisa kembali seperti saat ini merupakan perasaan yang luar biasa," ujar Henderson kepada MUTV.

"Itu [Covid-19] benar-benar mengganggu awal musim saya. Sangat disayangkan saya sempat jatuh sakit, tapi pada akhirnya Anda hanya harus bisa menerimanya dan kembali menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Saat ini saya merasa sangat baik dan hanya ingin menunjukkan kualitas saya kembali."

"Saya merasa belum mengeluarkan potensi terbaik sejak kembali berseragam Man United. Sekarang kondisi saya sangat baik dan semoga saja saya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik dalam balutan seragam United," pungkasnya.

Pada musim ini, Henderson baru tampil sekali di putaran ketiga Piala Liga kontra West Ham. Meski MU kalah dalam pertandingan tersebut, namun Henderson sukses menampilkan performa yang sangat apik.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-siap-bersaing-lagi-dengan-david-de-gea
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini