Dean Henderson Disarankan Segera Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 12:57 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih Inggris, Glenn Hoddle, menilai Manchester United saat ini telah menyia-nyiakan bakat yang dimiliki oleh Dean Henderson. Hoddle menyarankan agar Henderson meninggalkan MU untuk menyelamatkan kariernya di timnas Inggris.

Musim 2021/22 menjadi periode yang sangat berat bagi Dean Henderson. Pasalnya di sepanjang musim ini, Henderson menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Manchester United. Henderson gagal bersaing dengan David De Gea yang kerap menjadi pilihan utama terlebih setelah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Menanggapi minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Henderson, Glenn Hoddle lantas menyarankan agar sang kiper segera meninggalkan Man United demi menyelamatkan kariernya di timnas Inggris.

"Kami juga memiliki banyak kiper bertalenta, salah satunya adalah Dean Henderson yang tidak bermain secara reguler di Manchester United," ujar Hoddle kepada Betfair.

"Saya pikir cukup jelas bahwa dia harus dipinjamkan ke suatu tempat dan mendapatkan menit bermain yang cukup karena sepertinya David De Gea akan sulit untuk digeser."

"[Di timnas Inggris] saat ini tak memiliki kandidat lain sebagai penjaga gawang nomor satu. Sejauh ini Jordan Pickford masih menjadi pilihan utama, namun saya pikir perlu adanya persaingan dari kiper lain untuk memperebutkan satu posisi di tim utama."

"Pickford saat ini menjadi satu-satunya pilihan dan di dituntut untuk selalu konsisten, sementara dia menghadapi banyak hal di klubnya," tutup Hoddle.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Glenn Hoddle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-disarankan-segera-tinggalkan-man-united
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini