Dean Henderson Cabut, Man United Cari Kiper Baru

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Jun 2022, 20:00 WIB
Man United incar kiper Watford untuk gantikan Dean Henderson

Dean Henderson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut kiper Watford, Daniel Bachmann, untuk menggantikan Dean Henderson yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Dean Henderson sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Man United setelah kegagalannya menggusur posisi David de Gea sebagai kiper utama. 

Di musim 2020/21, kemungkinan tersebut terlihat cukup meyakinkan disaat Henderson tampil impresif saat De Gea absen. Namun De Gea sukses menegaskan kembali otoritasnya sebagai kiper sejak dia kembali, bahkan De Gea juga menjadi salah satu pemain paling konsisiten United di musim 2021/22.

Dengan De Gea yang tak menunjukkan tanda-tanda penurunan, Henderson tahu bahwa dia harus hengkang jika dia ingin mengembangkan kariernya, dan sejauh ini dia telah menarik perhatian Newcastle United dan klub yang baru dipromosikan, Nottingham Forest.

Kepergian Henderson akan menjadikan Tom Heaton sebagai satu-satunya kiper pelapis senior di tim asuhan Erik ten Hag itu menyusul pensiunnya Lee Grant, namun United bisa mengatasi masalah tersebut dengan merekrut Bachmann dari Watford.

Bachmann bergabung dengan The Hornets dari Stoke City pada 2017 lalu, dan meskipun dia hanya berperan sebagai pelapis bagi Ben Foster, namun musim lalu dia tampil dalam 12 kali laga Liga Premier.

Dan menurut The Athletic, kiper 27 tahun itu berpeluang untuk meninggalkan Watford pada musim panas ini, setelah sebelumnya dia juga pernah menjadi target United dibawah Ralf Rangnick.

Dan The Athletic juga mengklaim bahwa United masih tetap tertarik pada Bachmann meski dengan kepergian Rangnick.

Artikel Tag: Man United, dean henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-cabut-man-united-cari-kiper-baru
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini