Dean Henderson Buka Peluang Jalani Masa Pinjam Lagi?

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Sep 2020, 12:30 WIB
Dean Henderson Buka Peluang Jalani Masa Pinjam Lagi?

Dean Hnederson (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Kiper Manchester United, Dean Henderson, kembali menegaskan bahwa dia kembali ke Old Trafford hanya untuk menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer. Jika tidak, maka Henderson tak menutup kemungkinan untuk menjalani masa peminjaman lagi di musim depan.

Usai menjalani masa peminjaman yang gemilang selama dua tahun di Sheffield United, Henderson pada musim panas tahun ini kembali ke Manchester United. Bukan hanya kembali, sang kiper juga mendapatkan kontrak baru berdurasi selama lima tahun yang akan menahannya hingga Juni 2025 mendatang.

Solskjaer sendiri sengaja memulangkan Henderson lantaran ingin menciptakan persaingan dengan David De Gea untuk menjadi kiper utama Man United di musim depan. Namun jika De Gea bisa kembali tampil gemilang maka tak menutup kemungkinan Henderson hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

"Dengar, 100 persen tujuan saya adalah bermain sepakbola di musim depan," ujar Henderson dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak berpikir tak mendapatkan kesempatan bermain setelah musim lalu, datang setelah menjalani musim yang baik dan momentum luar biasa."

"Tidaklah bijak bagi saya jika hanya duduk [di bangku cadangan] dan tak bermain sepakbola. Saya pikir hal itu tidak akan membantu siapa pun," pungkasnya.

Berkat penampilan mengesankan bersama Sheffield United, Henderson juga mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris. Namun di skuad The Three Lions, Henderson harus bersaing dengan kiper Everton, Jordan Pickford, untuk menjadi pilihan utama Gareth Southgate.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, David De Gea

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini