Dean Henderson Akan Lakukan Segalanya Demi Jadi Nomor 1 di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 01:30 WIB
Dean Henderson saat berlatih bersama Manchester United

Dean Henderson (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Agen Dean Henderson, David Lee, mengklaim kliennya akan melakukan segalanya untuk bisa menjadi pilihan utama di bawah gawang The Red Devils. Lee juga menilai kiper berusia 23 tahun itu punya kualitas untuk bisa melakukannya.

Dean Henderson pada musim panas tahun ini resmi dipulangkan oleh Manchester United usai menjalani masa peminjaman selama dua musim di Sheffield United. Bukan hanya itu, sang penjaga gawang juga mendapatkan kontrak jangka panjang selama lima tahun sebagai bukti di mana dia menjadi rencana masa depan yang sedang dibangun oleh Setan Merah.

Nantinya dia akan menjadi pesaing utama David De Gea utuk menjadi kiper utama MU di musim depan. Pasalnya sejak dua musim terakhir performa kiper asal Spanyol itu terus mendapatkan sorotan usai sering melakukan blunder fatal yang membuat timnya kerap kehilangan sejumlah poin penting.

Lee sendiri juga menegaskan bahwa kliennya akan sekuat tenaga untuk bisa menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer di bawah mistar gawang. Bukan hanya itu, Lee juga yakin penjaga gawang kelahiran Whitehaven itu memiliki kemampuan untuk melakukannya.

"Saya pikir mereka tidak akan memberikan kontrak selama lima tahun jika tak berpikir bahwa dia bisa melakukannya. Memang Anda memiliki penjaga gawang kelas dunia dan menjadi nomor satu di Manachester United. Tapi dia sempat membuat beberapa kesalahan. Namun mari kita bersikap adil, status dia hingga kini masih menjadi kiper kelas dunia," ujar Lee kepada Sports Mole.

"Mungkin dengan masuknya Dean bisa membuat De Gea bisa meningkatkan permainannya dan Man United memiliki dua pilihan di musim ini. Tapi harus diakui bahwa dia [De Gea] masih memiliki kemampuan untuk menjadi penjaga gawang Manchester United. Dia merupakan seorang pemain yang yakin masih bisa bermain bagi United. Dia akan bangkit."

"Ada beberapa pemain yang ketika tampil bersama tim besar memiliki kekhawatiran; bisakah menerima tekanan di setiap pekan? Tapi Dean Henderson saya yakin dia tidak akan bermasalah dengan hal itu. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini