De vrij Tak Sesali Kegagalan Inter Milan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 07:28 WIB
De vrij Tak Sesali Kegagalan Inter Milan di Liga Champions

Duel Stefan De Vrij dengan Clement Lenglet (Foto: David Lidstrom/Getty Images)

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menyesali kegagalan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. De Vrij mengklaim timnya telah berusaha secara maksimal namun tetap tak meraih hasil yang memuaskan.

Inter Milan akhirnya dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai pada laga terakhir Grup F mereka dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 1-2, Rabu (11/12) dini hari WIB. Dua gol Barca sendiri dicetak oleh Carles Perez dan Ansu Fati, sementara satu gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku.

Kegagalan Inter melaju ke fase gugur juga tak terlepas dari keberhasilan Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Slavia Praha.

Sesaat setelah laga usai, De Vrij memberikan komentarnya terkait kegagalan Inter lolos ke fase gugur. Bek asal Belanda itu mengaku tak menyesali kegagalan timnya lantaran dia mengklaim pemain Inter telah memberikan performa terbaiknya di laga itu.

"Terdapat kekecewaan yang luar biasa dengan kegagalan kami untuk lolos ke babak berikutnya, namun kami tidak menyesal," ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kami telah memberikan segalanya, kami memiliki peluang untuk berupaya meraih kemenangan namun semua itu tidak cukup."

De Vrij juga mengingatkan timnya untuk segera bangkit dan fokus menghadapi laga-laga selanjutnya. De Vrij juga berharap kegagalan tersebut menjadi motivasi bagi mereka untuk tampil lebih kuat lagi sebagai sebuah tim.

"Kini,kami harus segera bangkit dan menatap masa depan, fokus ke laga berikutnya," ujarnya melanjutkan.

"Masa-masa sulit semestinya membuat kita menjadi lebih kuat, kami akan melanjutkan perjalanan kami untuk meraih kemenanganpada laga-laga berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Barcelona, liga champions

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini