De Vrij Klaim Inter Tak Kalah Hebat dari Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Des 2018, 13:21 WIB
De Vrij Klaim Inter Tak Kalah Hebat dari Juventus

Stefan De Vrij (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan De vrij, mengklaim jika La Beneamata pada musim ini tak kalah kuat jika dibandingkan dengan Juventus. Klaim tersebut disampaikan De Vrij jelang laga yang mempertemukan kedua tim pada akhir pekan ini.

Pada lanjutan giornata ke-15 Serie A, semua mata pecinta sepakbola akan tertuju pada laga bertajuk Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan, Sabtu (8/12) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, banyak kalangan lebih menjagokan Juventus untuk bisa meraih kemenangan lantaran melihat keperkasaan mereka di awal musim ini.

Namun De Vrij sendiri mengklaim jika Inter saat ini juga memiliki kekuatan yang tak kalah hebatnya jika dibandingkan dengan Juventus. Meski mengakui laga kontra Juventus tak akan mudah untuk dilalui, namun  bek asal Belanda itu memastikan timnya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk bisa menumbangkan Bianconeri di markasnya sendiri.

"Saat ini kami sudah berada di jalur yang tepat. Bahkan saat kami kalah dari Tottenham dan imbang ketika menghadapi Roma, penampilan kami sebagai sebuah tim telah mengalami banyak peningkatan," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Kami sempat memimpin dua kali ketika menghadapi Roma namun sayangnya kami gagal mematikan laga. Roma mampu tampil bagus dan saya pikir pertemuan itu memang berimbang bagi kedua tim. Namun tak bisa dipungkiri jika kami memang ingin meraih kemenangan pada laga tersebut."

"Laga menghadapi Juventus akan sangat penting bagi posisi kami di tabel klasemen. Ini akan menjadi laga yang cukup sulit karena Juve merupakan tim yang kuat, tapi kami juga memiliki kekuatan yang sama hebatnya."

"Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh percaya diri," tutup De Vrij

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Juventus, Serie A, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-vrij-klaim-inter-tak-kalah-hebat-dari-juventus
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini