De Vrij Berjanji Akan Bekerja Keras Demi Conte dan Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jul 2019, 06:45 WIB
De Vrij Berjanji Akan Bekerja Keras Demi Conte dan Inter

Stefan De Vrij (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek tengah asal Belanda, Stefan De Vrij, berjanji akan bekerja keras dan mengerahkan semua kemampuannya musim depan demi Antonio Conte dan Inter Milan. Hal itu akan dia lakukan lantaran ingin mengembalikan kejayaan La Beneamata.

Conte sendiri resmi menjadi manajer Inter Milan di musim panas tahun ini. Kini sang manajer sudah memimpin sesi latihan resmi klub jelang bergulirnya musim 2019/20. Kedatangan Conte sendiri diharapkan mampu mendongkrak prestasi Nerazzurri dengan merangsek ke papan atas serta mengakhir dominasi Juventus di Serie A.

Misi tersebut mendapatkan dukungan dari De Vrij yang berjanji akan sekuat tenaga untuk membantu tugas Conte demi mewujudkan misi klub.

"Saya ingin meningkatkan level permainan saya dan tumbuh, jadi saya bisa menjadi pemain penting untuk tim ini," ujar De Vrij kepada Tuttosport.

"Conte pelatih pemenang, ini sangat jelas. Ia selalu membuat kami bekerja dengan intensitas tinggi dalam latihan dan menuntut hal yang sama di pertandingan. Kami bekerja dengan cara yang hebat."

"Masih terlalu dini bicara soal Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari lalu. Kami tidak boleh memikirkan yang lain, hanya diri sendiri, dengan keinginan tumbuh dan memiliki musim lebih baik dibanding yang lalu."

"Saya janji melakukan yang terbaik untuk membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang Conte bilang, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan jersey penuh keringat," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, stefan de vrij, Inter Milan, Serie A

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini