De Ligt Tepis Isu Soal Rumor Dirinya Ditawari Gaji Fantastis Oleh MU

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Mei 2019, 14:55 WIB
De Ligt Tepis Isu Soal Rumor Dirinya Ditawari Gaji Fantastis Oleh MU

Matthijs De Ligt / via Getty Images

Berita Transfer: Matthijs de Ligt menepis laporan yang menyebutkan bahwa dirinya ditawari gaji yang fantastis oleh Manchester United.

Barcelona difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam tersebut namun meski kedua klub dikabarkan setuju dengan banderol sebesar 61,7 juta Poundsterling, kepindahan De Ligt ke Camp Nou harus tertahan karena agen Mino Raiola dikabarkan meminta komisi sebesar 20 persen dari nilai transfer tersebut.

Laporan minggu ini mengklaim bahwa kini giliran United yang jadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt. The Red Devils dikabarkan telah menyodorkan gaji sebesar 350 ribu Poundsterling bagi bek berusia 19 tahun itu, dan jumlah tersebut akan menjadikannya sebagai pemain muda dengan gaji tertinggi di jagat sepakbola.

Namun, De Ligt meminta para fans untuk mengabaikan rumor tersebut dan dirinya menegaskan bahwa masa depannya baru akan ditentukan usai tampil bersama timnas Belanda di UEFA Nations League bulan depan.

"Saya telah membaca laporan tentang Manchester United," ujar De Ligt kepada Fox Sports.

"Saya juga membaca berapa gaji yang akan saya terima. Maukah kamu menerimanya?" canda De Ligt ke sang jurnalis.

"Orang-orang harus mengabaikan laporan tersebut. Berita-berita yang beredar saat ini sungguh lucu."

"Semua orang membicarakan masa depan saya selama satu tahun terakhir. Hari ini saya pergi ke sana, lalu hari berikutnya saya ada di tempat lain."

"Saya bagaikan menjalani tur Eropa [akibat pemberitaan tersebut]. Fokus saya saat ini adalah untuk Nations League dan setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi [soal masa depannya]," tutup kapten Ajax tersebut.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Manchester United

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini