banner babe

De Ligt Tak Terburu-Buru Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2019, 23:59 WIB
De Ligt Tak Terburu-Buru Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Matthijs de Ligt masih fokus tampil bersama timnas Belanda (Image: Getty)

Berita Transfer: Misteri masa depan Matthijs de Ligt masih berlanjut setelah sang defender kembali menyatakan bahwa dirinya belum mengambil keputusan setelah berhasil mengantarkan tim nasional Belanda mengalahkan Inggris pada semifinal Liga Negara UEFA hari Kamis (6/6) kemarin.

Sang kapten Ajax, yang sedang diperebutkan oleh Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United dan Juventus ini, sukses mencetak gol penyeimbang untuk Die Oranje untuk memaksa laga kontra The Three Lions berlanjut hingga babak perpanjangan waktu, hingga sukses menang dengan skor 3-1.

Skuat besutan Ronald Koeman itu akan tampil menghadapi tuan rumah Portugal pada laga final di hari Minggu (9/6) mendatang, dengan De Ligt tidak akan mengambil keputusan soal masa depannya sebelum keterlibatannya bersama tim nasional berakhir.

Kabar yang dirilis oleh ESPN FC menyatakan bahwa PSG diyakini ikut bersama Barcelona untuk memimpin perburuan De Ligt, meskipun sang defender berusia 19 tahun ini masih belum bersedia memberikan indikasi apapun, yang membuat saga transfer terus berlanjut.

"Saya akan mempertimbangkan dengan seksama mengenai opsi terbaik untuk masa depan saya," ucap De Ligt dalam wawancaranya dengan para reporter setelah kemenangan kontra Inggris.

Bayern Munich sebelumnya dikabarkan telah menyerah dalam perburuan De Ligt, selagi Manchester United menjadi sangat pesimistis mengenai peluang mereka untuk mendaratkan sang bek tengah ke Old Trafford pada musim panas ini dan Juventus diyakini tidak memprioritaskan transfernya karena masih memusingkan calon pelatih baru, jadi Barcelona dan PSG adalah dua kandidat paling serius untuk mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Timnas Belanda

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini