De Ligt ke Bayern, Chelsea Perlu Lebih Serius Kejar Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 05:30 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly jadi alternatif Matthijs de Ligt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea mungkin telah mengalihkan fokus secara teratur untuk mengejar Kalidou Koulibaly dari Napoli, lantaran Matthijs de Ligt nampaknya akan gabung Bayern Munich.

The Blues memprioritaskan sang pemain Juventus setelah kehilangan dua bek tengah sekaligus di musim panas ini, yaitu Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Pencarian mereka berpusat di Serie A, dengan Matthijs de Ligt, Kalidou Koulibaly, dan Milan Skriniar dikaitkan, namun sang defender asal Belanda nampaknya adalah incaran utama.

Sayangnya, setelah mengajukan penawaran bernilai 40 juta euro plus Timo Werner sebagai alat barter, Chelsea telah dikejutkan oleh ketertarikan Bayern Munich kepada De Ligt juga.

Juventus meminta sekitar 90-100 juta euro, dan laporan dari Goal menyebut bahwa Bayern sedang menyiapkan tawaran berupa 75 juta euro di muka dan 15 juta euro dalam bentuk bonus.

Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Koulibaly merupakan alternatif The Blues jika gagal dapatkan De Ligt dan peluang untuk menggaet sang defender asal Senegal nampak lebih mudah.

Napoli hanya menghargainya 40 juta euro, dan meskipun Juve juga tertarik kepadanya, Koulibaly enggan untuk bergabung dengan klub rival Partenopei, sehingga Chelsea praktis tanpa pesaing di sini.

Kontrak Koulibaly di Stadio Diego Armando Maradona hanya berlaku hingga musim panas 2023 mendatang, dan sejauh ini Partenopei memasukkannya dalam daftar jual setelah perbincangan seputar perpanjangan kontraknya tak mendapatkan respons yang positif dari sang pemain berusia 31 tahun.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus, Chelsea, Matthijs de Ligt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ligt-ke-bayern-chelsea-perlu-lebih-serius-kejar-kalidou-koulibaly
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini