banner babe

De Ligt Disarankan Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Messi

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2019, 20:30 WIB
De Ligt Disarankan Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Messi

Matthijs de Ligt disarankan lebih pilih Guardiola ketimbang Messi (Image: Getty)

Berita Transfer: Eks pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, menyarankan Matthijs de Ligt untuk lebih memilih bergabung dengan Manchester City ketimbang Barcelona, sebab dilatih Pep Guardiola akan jauh lebih bermanfaat baginya ketimbang bermain bersama Lionel Messi.

Bek tengah berusia 19 tahun ini memiliki banyak opsi yang menanti menjelang bursa transfer musim panas ini dan kepindahan ke Camp Nou untuk mengikuti jejak rekan setim, Frenkie de Jong, adalah yang paling nyaring terdengar.

Namun Barca bukanlah satu-satunya juara bertahan liga domestik yang tertarik melamarnya, dengan City dan Juventus juga diklaim memantau perkembangan sang pemenang penghargaan Golden Boy di tahun 2018 lalu tersebut.

De Ligt masih harus mengambil keputusan besar, dengan mantan pelatih Ajax Peter Bosz mengatakan kepada Fox Sports: "Saya kira De Ligt akan sangat cocok di Manchester City. (Vincent) Kompany segera pergi dan Nicolas Otamendi tidak cukup hebat untuk mereka. Saya sangat menantikannya bermain bersama Aymeric Laporte."

Eks pelatih timnas Belanda, Van Gaal, menambahkan: "Saya berpikir dengan sama persis. Meskipun De Ligt juga bisa pergi ke Barcelona, sebab saya tidak menyukai para defender mereka.

"Dia bisa bermain di Barcelona, namun dia juga bisa bermain untuk Manchester City, dan oleh karena itu, saya akan lebih senang jika dia memilih (dilatih oleh) Pep Guardiola ketimbang (bermain dengan) Lionel Messi."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Barcelona, Manchester City

982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini