banner babe

De Ligt Diprediksi Bakal Gabung PSG karena Uang

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 12:09 WIB
De Ligt Diprediksi Bakal Gabung PSG karena Uang

Matthijs de Ligt (Foto: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker Liverpool, Danny Murphy, angkat suara untuk mengomentari terkait saga transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Murphy meyakini De Ligt akan memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain karena faktor finansial belaka. Mata duitan?

De Ligt sendiri pada bursa transfer musim panas tahun ini akan menjadi properti paling panas. Tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam di sepanjang musim 2018/19, membuat sederet raksasa Eropa seperti Manchester United, Barcelona, Liverpool, dan Paris Saint-Germain tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Belakangan Murphy memprediksi De Ligt akan bergabung dengan Les Parisiens lantaran jawara Ligue 1 itu sanggup menawarkan penghasilan yang tak bisa ditandingi oleh klub-klub peminat lainnya termasuk United.

"Saya lihat De Ligt akan pergi ke Paris Saint-Germain karena mereka menawarkan pendapatan yang jauh lebih besar," ujar Murphy dilansir dari talkSPORT.

"Saya pikir itu keputusan yang akan dia ambil, namun yang jelas ini merupakan pertimbangan yang sangat buruk," pungkasnya.

Sementara media asal Spanyol, Sport, mewartakan bahwa agen De Ligt, Mino Raiola, lebih menginginkan kliennya untuk bergabung ke Liverpool atau PSG ketimbang MU atau Barca. Salah satu alasannya karena kedua klub tersebut dianggap memiliki kemampuan finansial yang bagus untuk membayar mahal tenaga sang pemain bertahan yang tentunya akan berimbas pada komisi besar bagi sang agen.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Danny Murphy, Ajax Amsterdam, Paris Saint-Germain, Liverpool, Barcelona, Manchester United

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini