De Ligt Beri Kabar Positif Tentang Kebugaran Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Mar 2021, 22:51 WIB
De Ligt Beri Kabar Positif Tentang Kebugaran Van Dijk

Matthijs de Ligt and Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Matthijs de Ligt memberi kabar positif tentang kebugaran Virgil van Dijk menuju Kejuaraan Eropa musim panas ini, dengan pemain internasional Belanda itu melihat rekannya di bek tengah "terlihat baik" dalam pemulihan berkelanjutan dari kerusakan ligamen lutut.

Bek Liverpool yang berwibawa itu terjebak di pinggir lapangan sejak menderita cedera dini dalam pertandingan derby Merseyside dengan Everton pada Oktober 2020.

Pertanyaan telah diajukan tentang apakah pemain berusia 29 tahun itu akan siap untuk bergabung dengan negaranya untuk kesempatan meraih kejayaan benua biru pada bulan Juni, dan De Ligt memberi kabar kemajuan yang menggembirakan sedang dibuat dalam upaya untuk masuk dalam skuat Frank de Boer,

Bintang Juventus engatakan kepada wartawan: “Kami mengadakan pertemuan, Van Dijk juga ada di sana.

“Dia terlihat sangat bagus, dia terlihat sangat segar dan bebas. Tentu saja, saya tidak tahu bagaimana perasaannya secara fisik, dia juga tidak ingin memberikan tekanan pada dirinya sendiri.

“Dia memiliki pikiran yang jernih dan melalui hari ke hari. Dia tenang dan ingin melihat di mana posisi dia saat ini, saat Euro dimulai.

“Saya pikir penting baginya untuk bersikap tenang, dan untuk dapat memulihkan diri dari cederanya tanpa tekanan dari kami atau dari negara.

“Dia akan memutuskan apakah dia akan berada di Euro. Jika dia ada di sana, dia akan ada di sana. Jika dia tidak ada di sana, orang lain harus mengisi tempatnya. Tapi dia terlihat sehat."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Belanda

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini