De Ligt Akan Hengkang ke Inggris atau Spanyol, Klaim Van der Sar

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Mei 2019, 20:45 WIB
De Ligt Akan Hengkang ke Inggris atau Spanyol, Klaim Van der Sar

Matthijs de Ligt kemungkinan akan hengkang ke Spanyol atau Inggris (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Ajax, Edwin van der Sar, memprediksikan bek tengah sekaligus kapten tim, Matthijs de Ligt, akan melanjutkan kariernya pada salah satu di antara Spanyol atau Inggris pada musim depan.

De Ligt telah menjadi salah satu pemain muda yang paling diinginkan di Eropa setelah penampilannya di pentas Liga Champions musim ini, meski skuat asuhan Erik ten Hag akhirnya menyerah di tangan Tottenham Hotspur pada babak semifinal lewat cara yang dramatis.

Bek tengah berusia 19 tahun ini telah ramai dikaitkan dengan Barcelona, yang sudah lebih dulu mengamankan jasa rekan setimnya, Frenkie de Jong, pada akhir musim nanti, selagi Manchester United, Manchester City, Juventus dan Liverpool juga mengantre untuk melamarnya.

Van der Sar membantah kemungkinan De Ligt untuk melanjutkan karier di Italia, selagi memprediksikan bahwa Inggris dan Spanyol kemungkinan akan menjadi jalan karier selanjutnya bagi sang kapten.

"Saya kira ini akan menjadi laga-laga terakhir De Ligt bersama Ajax, namun saya harap dia menyelesaikannya dengan baik," ucap Van der Sar kepada Sky Sport Italia setelah Ajax dikalahkan dengan skor 2-3 oleh Spurs di Johan Cruyff Arena semalam (8/5) waktu setempat. "Dia sudah berada di sini sejak anak-anak, saya harap dia berakhir di klub besar. Saya kira dia akan pergi ke Inggris atau Spanyol."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ligt-akan-hengkang-ke-inggris-atau-spanyol-klaim-van-der-sar
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini