De Laurentiis: Napoli Berada Selevel Dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Des 2015, 20:24 WIB
De Laurentiis: Napoli Berada Selevel Dengan Barcelona

De Laurentiis Anggap Napoli Selevel Dengan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pemilik sekaligus presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, memuji tinggi-tinggi pelatih Maurizio Sarri seiring dengan hasil positif yang berhasil membawa Il Partenopei ke puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Klub yang bermukim di kota Naples tersebut berhasil menduduki peringkat pertama Serie A untuk yang pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir. Penantian tersebut berubah menjadi kenyataan setelah mereka berhasil mengalahkan Inter Milan, yang tadinya menduduki pucuk klasemen, dengan skor 2-1 di Stadio San Paolo hari Senin (30/11) lalu. Partenopei unggul melalui dwi gol yang dilesakkan oleh striker andalan mereka, Gonzalo Higuain, sedangkan Inter Milan, hanya mampu membalas melalui gol tunggal Adem Ljajic.

Namun begitu, sesudah berhasil mengkudeta puncak klasemen tugas mereka tentu akan semakin berat, sebab mereka harus mampu mempertahankan posisi ini hingga akhir musim atau dengan kata lain mereka dituntut untuk menjaga konsistensi. Ujian pertama akan datang saat mereka melawat ke Stadio Renato Dall'Ara, kandang Bologna, pada akhir pekan ini.

Sarri napoli

"Kami berada di puncak klasemen berkat Sarri. Dia datang dengan banyak kesulitan di awal musim, namun kini para pemain sudah saling cocok satu sama lain. Mereka mengerti sistem dan berhasil tampil dengan sangat baik. Saya harap kami mampu untuk terus menang dan mengakhiri tahun ini dengan sejumlah jarak poin dengan peringkat kedua." ucap De Laurentiis ketika diwawancarai oleh Republicca.

De Laurentiis napoli

Ketika ditanyai mengenai manajemennya terhadap Napoli, pria yang juga berbisnis dalam bidang perfilman ini menjawab: "Saya mengakuisisi Napoli ketika mereka bangkrut dan kini kami menjadi salah satu dari 15 klub terkaya di Eropa. Kami selevel dengan Real Madrid atau Barcelona. Perbedaannya hanyalah bahwa mereka dikembangkan oleh orang-orang Arab ataupun Rusia yang mampu berinvestasi ratusan juta. Meski begitu, kami menghargai peraturan Finansial  Fair Play dari presiden UEFA, Michel Platini, dengan begitu kami mampu menjadi contoh positif bagi tim-tim Italia lainnya.

De Laurentiis juga berbicara mengenai bursa transfer yang akan datang dalam hitungan pekan. "Kami sudah jelas dengan ini, menambah pemain-pemain baru di posisi-posisi yang tidak dibutuhkan hanya akan membuat kebingungan. kami akan tetap begini, rumor transfer hanyalah datang dari media dan fans yang tidak berada di balik lapangan."

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Maurizio Sarri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-laurentiis-napoli-berada-selevel-dengan-barcelona
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini