De Laurentiis: Khvicha Kvaratskhelia Sudah Dikontrak 5 Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 04:45 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku telah mengikat bintang baru mereka, Khvicha Kvaratskhelia selama lima tahun di musim panas lalu.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, Il Corriere dello Sport, presiden Napoli menjelaskan tentang perselisihan antara direktur AC Milan Paolo Maldini, dan pelatih Luciano Spalletti di jeda babak kedua laga Serie A.

Menurutnya, perselisihan antara dua kubu yang sedang bersaing merupakan hal yang wajar, bahkan hal-hal non-teknis seperti itu bisa sangat berpengaruh pada hasil akhir pertandingan, atau sebaliknya, hasil pertandingan menyebabkan reaksi negatif.

"Ini normal karena dalam momen-momen tersebut, hasil pertandingan bisa menyebabkan reaksi seperti itu," ujar De Laurentiis.

Sikap sang Presiden mulai berubah ketika dirinya ditanya tentang masa depan Khvicha Kvaratskhelia. Dengan sedikit emosi, De Laurentiis menegaskan jika pemain asal Georgia tersebut sudah menandatangani kontrak selama 5 tahun.

"Mau berhenti? (mengakhiri wawancara). Dia sudah menandatangani kontrak selama lima tahun musim panas lalu." pungkasnya.

Sebelumnya, banyak media Italia yang melaporkan jika Aurelio De Laurentiis ingin duduk bersama dengan internasional Georgia tersebut dan membicarakan tentang kontrak barunya yang lebih panjang di Estadio Diego Armando Maradona.

Meski belum dipastikan kebenarannya, sumber dari media Georgia dan Prancis mengklaim jika minggu lalu Kvara sudah setuju dengan kontrak baru yang diajukan De Laurentiis, dan sang pemain bertekad untuk bertahan lebih lama bersama Napoli.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-laurentiis-khvicha-kvaratskhelia-sudah-dikontrak-5-tahun
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini