De La Fuente Membela Keputusan Memanggil Pau Cubarsi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Mar 2024, 08:38 WIB
De La Fuente Membela Keputusan Memanggil Pau Cubarsi

De La Fuente Membela Keputusan Memanggil Pau Cubarsi

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Daftar skuad Spanyol yang ditunggu-tunggu Luis de La Fuente untuk jeda internasional mendatang akhirnya diturunkan hari ini. Seperti yang diharapkan, termasuk dua permata Barcelona.

Lamine Yamal, tidak mengherankan, mempertahankan tempatnya di Tim Nasional Spanyol menyusul dua golnya dalam empat penampilan sejauh ini. Pau Cubarsi adalah pemain Barcelona kedua yang termasuk dalam panggilan internasional senior pertamanya. Melakukan hal tersebut di usianya yang baru 17 tahun menunjukkan banyak hal tentang kualitasnya.

Manajer La Roja berbicara kepada media hari ini setelah menghapus daftar skuadnya dan berbicara secara khusus tentang bek remaja, Yamal dan Pedri.

“Kami semua tidak meragukan bakat dan kualitas Cubarsi. Kami tidak terkejut tapi mungkin penonton terkejut karena mereka jarang melihatnya. Kami tidak melihat ID (umur), kami hanya melihat performa,” ujar De La Fuente membela keputusannya memanggil anak ajaib itu.

Dia kemudian memuji bintang Barcelona itu atas performanya dan berbicara tentang umur panjang yang mereka harapkan dari sang bek.

“Cubarsi sedang mengalami momen luar biasa dan memberikan harapan besar bagi kami saat ini dan masa depan. Kami ingin mengandalkannya selama bertahun-tahun.”

Lebih lanjut menegaskan bahwa Federasi Spanyol telah mengikuti Cubarsi sejak lama, sang manajer menambahkan: “Kami sudah mengenalnya sejak dia berusia 15 tahun. Dia mendapatkannya dengan penampilannya di FC Barcelona. Semuanya sudah disepakati dengan tim senior. Kami senang Pau pergi. Inilah tujuannya, agar mereka siap melakukan lompatan.”

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Timnas Spanyol, Luis de la Fuente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-la-fuente-membela-keputusan-memanggil-pau-cubarsi
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini