De La Fuente Berikan Klarifikasi Mengenai Keputusan Brahim Diaz

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Mar 2024, 11:29 WIB
De La Fuente Berikan Klarifikasi Mengenai Keputusan Brahim Diaz

De La Fuente Berikan Klarifikasi Mengenai Keputusan Brahim Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Spanyol Luis de la Fuente bahas mengenai masalah keputusan Brahim Diaz untuk mewakili tim nasional Maroko. Dia menegaskan itu sudah jadi keputusan bintang Real Madrid.

Sumber di Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan tim nasional menyatakan bahwa pilihan sang pemain muncul karena ia merasa tidak tertarik pada pihak mereka, dan bosan menunggu panggilan. Sentimen ini terlihat pada konferensi pers De la Fuente baru-baru ini, di mana sebagian besar pertanyaan berkisar pada masalah ini.

Ketegangan meningkat ketika sang pelatih diingatkan tentang perwakilan Federasi yang mengunjungi Barcelona untuk mendiskusikan calon pemain dengan pemain seperti Lamine Yamal dan Pedri, kontras dengan kurangnya komunikasi Brahim dengan tim nasional.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pelatih kepala tim nasional Spanyol berkata, “Saya rasa saya sudah menjelaskannya dengan cukup jelas. Dia mengambil keputusan tersebut sebelum mengumumkan pra-daftarnya pada 1 Maret,” seperti dikutip Mundo Deportivo.

 “Jika Anda tidak ingin berada di sana, dengan segenap cinta dan hormat saya, itu diterima sebagai hal biasa. Setiap orang berada di tempat yang mereka inginkan. Perdebatan ditutup di sini.”

Berbicara mengenai penyerang Real Madrid tersebut, De la Fuente menegaskan bahwa dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan Brahim dan sang pemain dipastikan tidak menuntut apapun baik dari dirinya maupun timnas.

“Brahim tidak menuntut apa pun. Bagi saya pribadi. Ketika saya berbicara tentang kondisi, saya berbicara secara umum, sebagai pepatah yang saya miliki di Federasi," katanya.

“Tidak ada pemain yang bisa menuntut apa pun. Dia tidak menuntut apa pun karena dia tidak punya apa pun untuk diminta. Dia ingin bermain untuk Maroko. Siapa pun yang ingin masuk ke tim nasional harus datang dalam kondisi yang sama seperti yang lain. Dia datang karena dia ingin datang. Pelatih berhak memilihnya. Dia sudah menerima proposal lain,” jelasnya.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Timnas Spanyol, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-la-fuente-berikan-klarifikasi-mengenai-keputusan-brahim-diaz
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini