De Ketelaere Siap Debut Saat AC Milan Jumpa Vicenza Akhir Pekan Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Agu 2022, 18:53 WIB
Charles De Ketelaere berpose dengan sejumlah petinggi AC Milan saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Rossoneri awal pekan ini / via AC Milan Offcial

Charles De Ketelaere berpose dengan sejumlah petinggi AC Milan saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Rossoneri awal pekan ini / via AC Milan Offcial

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rekrutan anyar AC Milan yaitu Charles De Ketelaere, dilaporkan dalam kondisi prima dan siap melakoni debut kala Rossoneri bertanding melawan Vicenza di laga persahabatan hari Minggu (7/8) esok.

Setelah melalui negosiasi transfer yang cukup ruwet di musim panas ini, AC Milan akhirnya berhasil mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Gelandang asal Belgia itu ditebus oleh Milan dari Brugge seharga 35 juta Euro (Rp 531 miliar), dan diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2027.

Pemain 21 tahun itu nantinya akan memperoleh gaji tahunan sebesar 2,2 juta Euro dari Milan (Rp 33,3 miliar), atau 300 ribu Euro lebih murah dari tuntutan awal sang agen.

Melansir laporan terkini yang dihimpun dari Calciomercato, De Ketelaere tiba di Milan dalam kondisi fisik yang sangat prima.

Sang gelandang bahkan langsung berlatih dengan rekan-rekan barunya, sesaat setelah tiba di kota mode pada awal pekan ini.

Dengan kondisi tersebut manajer Stefano Pioli diyakini bakal memberikan kesempatan kepada De Ketelaere untuk unjuk gigi, kala Milan melakoni laga pra-musim terakhir kontra Vicenza tanggal 7 Agustus besok.

Salah satu alasan Milan mengontrak De Ketelaere adalah berkat performa ciamik yang ditunjukkan oleh sang gelandang bersama Club Brugge musim lalu.

Sepanjang musim 2021/22, Charles De Ketelaere mampu mencetak 18 gol dan 10 assists, dari 49 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: AC Milan, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ketelaere-siap-debut-saat-ac-milan-jumpa-vicenza-akhir-pekan-ini
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini