De Ketelaere Jalani Tes Medis Jelang Transfernya Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Agu 2022, 22:38 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hari-hari Charles De Ketelaere telah resmi dimulai setelah bintang Club Brugge tersebut menjalani tes medis jelang transfernya ke AC Milan musim panas ini.

Setelah menjalani negosiasi panjang dan melelahkan, Rossoneri akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Club Brugge terkait transfer De Ketelaere dengan nilai 35 juta euro atau Rp530 miliar plus bonus.

Gelandang serang 21 tahun tersebut pun mendarat di Italia Senin (1/8) malam kemarin menggunakan jet pribadi dari negara asalnya dan ia menginap di sebuah hotel di Milano sebelum bertolak ke klinik La Madonnina keesokan harinya untuk menjalani tes medis bersama Il Diavolo.

Setelah proses tersebut, pemain internasional Belgia tersebut akan melangsungkan tes kebugaran olahraga sebelum bertolak ke Casa Milan untuk meneken kontrak berdurasi lima tahun. Kabar yang beredar menyebutkan ia telah merelakan gajinya dipotong demi mewujudkan transfernya ke Rossoneri. Hal yang sama juga dilakukan Sandro Tonali musim panas tahun lalu yang membantu klub mengamankan status permanennya dari Brescia, dan harapannya bintang muda Club Brugge bakal mencatat efek yang tak jauh beda dengan gelandang Italia.

Jika semuanya berjalan dengan lancar, De Ketelaere akan menjadi rekrutan kedua Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah Divock Origi mendarat dari Liverpool dengan status bebas transfer dan fans tentunya sudah tidak sabar ingin menyaksikannya beraksi di lapangan.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ketelaere-jalani-tes-medis-jelang-transfernya-ke-milan
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini