De Ketelaere Bukan Rekrutan Terakhir Milan Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Agu 2022, 23:39 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akan segera dapat merayakan kedatangan Charles De Ketelaere, tetapi bintang Club Brugge tersebut tidak akan menjadi rekrutan terakhir musim panas ini.

Tuttosport menyorot bagaimana De Ketelaere diperkirakan akan segera mendarat di Italia untuk memulai pemeriksaan medisnya setelah negosiasi yang panjang dengan Club Brugge dan kemudian menandatangani kontrak lima tahun bersama Rossoneri sebelum bergabung dengan rekan satu timnya yang baru.

Kendati demikian, bursa Milan belum berakhir karena mereka mengincar bala bantuan di dua posisi lagi. Yang pertama adalah peran bek tengah dengan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur menjadi target pinjaman dengan opsi untuk membeli. Klub London Utara sejatinya ingin klausul kewajiban, tetapi kedua belah pihak terus bernegosiasi.

Selain itu, seorang gelandang tengah juga perlu didatangkan dengan target nomor satu masih Renato Sanches. Rossoneri sendiri telah memiliki kesepakatan dengan Lille sementara ketertarikan Paris Saint-Germain sedang macet di tengah jalan sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara tetap menunggu hingga pemain internasional Portugal tersebut mengambil keputusannya.

Sanches akan bersatu kembali dengan Luis Campos dan Christophe Galtier di PSG, yang merupakan direktur olahraga dan pelatih Lille ketika mereka mencatat keajaiban memenangkan Ligue 1 beberapa musim lalu. Alternatif lain yang disiapkan Milan adalah Carney Chukwuemeka dari Aston Villa yang menunjukkan bahwa bursa transfer klub belum akan terhenti di De Ketelaere.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ketelaere-bukan-rekrutan-terakhir-milan-musim-panas-ini
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini