De Ketelaere Akui Dirinya Belum Tampil Maksimal Bagi AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Mar 2023, 04:21 WIB
Charles De Ketelaere secara terbuka mengakui jika dirinya belum memberikan performa terbaik bagi AC Milan / via Getty Images

Charles De Ketelaere secara terbuka mengakui jika dirinya belum memberikan performa terbaik bagi AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Charles De Ketelaere mengakui jika dirinya belum bisa tampil maksimal bagi AC Milan, sejak direkrut pada bursa transfer musim panas kemarin.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, AC Milan melakukan investasi besar kepada Charles De Ketelaere dengan menebusnya dari Club Brugge seharga 35 juta Euro.

Pemain yang dijuluki oleh media Belgia sebagai 'The Next Kevin De Bruyne' itu pun lalu diharapkan bisa menjadi sumber kreativitas Milan dari sektor lini tengah.

Namun sayangnya dari 21 laga Serie A yang sudah dimainkan oleh De Ketelaere, sang gelandang tampil begitu mengecewakan dengan baru menyumbang 1 assist saja untuk Rossoneri.

De Ketelaere pun mengaku jika penampilannya begitu mengecewakan bagi Milan.

Sang gelandang berharap dirinya segera mampu membuka keran golnya untuk klub, dan membuktikan kalau dirinya memang layak dihargai mahal oleh manajemen klub.

"Saya ingin sekali membantu tim dengan cara yang terbaik," ucap De Ketelaere dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Saya mengalami beberapa periode sulit. Namun di bulan kemarin saya merasa jauh lebih baik dan saya ingin terus berkembang untuk membantu skuat."

Meski keran golnya masih seret, De Ketelaere tetap dipercaya oleh pelatih Stefano Pioli untuk mengisi posisi gelandang kreatif di lini tengah timnya.

Selain itu Direktur Paolo Maldini juga memberi dukungannya kepada pemain 21 tahun itu dan De Ketelaere hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada keduanya.

"Saya bahagia mereka masih menaruh kepercayaan pada saya. Kini semuanya tergantung saya untuk membayar kepercayaan mereka tersebut," lanjutnya.

"Saya mulai mengubah sejumlah kebiasaan untuk membuat saya merasa lebih baik dan perubahan itu mulai bekerja dengan baik," tutup De Ketelaere.

Artikel Tag: AC Milan, Charles de Ketelaere, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ketelaere-akui-dirinya-belum-tampil-maksimal-bagi-ac-milan
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini