De Jong Tak Sabar untuk Berlatih Bersama Messi

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 07:45 WIB
De Jong Tak Sabar untuk Berlatih Bersama Messi

De Jong tidak sabar untuk segera berlatih bersama Messi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah memenangkan titel Eredivisie untuk Ajax, Frenkie de Jong mengaku tidak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama Barcelona, untuk berlatih bersama Lionel Messi.

Klub raksasa Catalan menyepakati mahar transfer bernilai 75 juta euro untuk sang gelandang tim nasional Belanda ini, plus bonus 11 juta euro yang bergantung kepada beberapa persyaratan, setelah tampil mengesankan bersama Ajax, yang sukses meraih dua gelar domestik dan melenggang hingga babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

"Saya sangat antusias untuk melihat Messi di saat berlatih. Saya kira saya hanya akan mengoper bola kepadanya," ucap De Jong sembari tertawa, dikutip dari Marca.

Sang gelandang berusia 22 tahun ini menjamin kepada para penggemar La Blaugrana bahwa dirinya tidak akan merasakan tekanan hebat karena bermain untuk klub sebesar Barcelona.

"Saya tidak akan mengubah diri saya saat ini; itu tidak penting jika saya tetap fokus," tambahnya. "Saya penasaran dengan bagaimana saya akan tampil di sana dan saya menantikan untuk segera belajar dari para pemain terbaik."

Soal kesuksesannya bersama dengan Ajax, De Jong berkata: "Kami memiliki tim yang unik untuk standar orang Belanda. Kami bersenang-senang dan kami melalui berbagai momen yang menakjubkan."

Kedatangan De Jong diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini tengah Barcelona, yang mungkin akan kehilangan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-jong-tak-sabar-untuk-berlatih-bersama-messi
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini