De Jong Mulai Lelah dengan Pertanyaan Seputar Masa Depannya ke Barcelona

Penulis: Rei
Jumat 12 Okt 2018, 22:15 WIB
De Jong Mulai Lelah dengan Pertanyaan Seputar Masa Depannya ke Barcelona

De Jong lelah dengan pertanyaan seputar spekulasi masa depannya (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengakui bahwa pada awalnya ia merasa senang dengan perbincangan mengenai kemungkinan transfer ke Barcelona, namun kini merasa sudah mulai jengkel dengan segala spekulasi tersebut.

Sang pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain dengan masa depan cerah di Eropa, dengan potensi yang dimilikinya telah menarik sejumlah klub elit di seantero benua.

Barca kini menganggap sang pemain tim nasional Belanda itu sebagai pengganti jangka panjang bagi Andres Iniesta, dengan Goal mengungkapkan ketertarikan mereka telah berbuah tawaran bernilai 30 juta euro pada musim panas lalu, namun ditolak oleh Ajax.

Klub ibukota Belanda itu mengatakan dengan jelas pada saat itu bahwa mereka tidak sedang diancam oleh masalah finansial yang memaksa mereka untuk menjual pemain dan berniat untuk mempertahankan sejumlah pemain lulusan akademi yang memegang peranan kunci bagi tim saat ini.

De Jong sendiri mengakui bahwa dirinya merasa gembira dengan segala pemberitaan soal ketertarikan La Blaugrana pada awalnya, namun kini mulai jengkel karena pertanyaan yang diajukan hanya seputar itu-itu saja.

"Pada awalnya, itu terasa menyenangkan dan saya merasa sangat tersanjung dengan kisah mengenai Barcelona, namun setelah beberapa saat, pertanyaan-pertanyaan itu mulai menjengkelkan," ucap De Jong kepada Elf Voetbal. "Untuk saat ini, saya hanya bertahan bersama Ajax, setidaknya setahun lagi atau mungkin dua atau tiga tahun lagi, Saya benar-benar menikmati karier saya di sini."

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona

186