De Jong Akui Sudah Tidak Sabar Ingin Bermain Dengan Messi

Penulis: Vincent Asido
Kamis 16 Mei 2019, 18:49 WIB
De Jong Akui Sudah Tidak Sabar Ingin Bermain Dengan Messi

Frenkie de Jong (Sumber: Metro)

Berita Sepak Bola: Frenkie de Jong mengakui kalau dirinya merasa senang dengan raihan gelar juara Eredivisie yang didapat Ajax Amsterdam semalam. Namun lebih dari itu, ia mengaku juga sudah tidak sabar untuk memulai karirnya di Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat penampilan terakhirnya untuk Ajax dalam laga kemenangan 4-1 mereka di markas De Graafschap, sekaligus menyegel gelar juara Eredivisie. Dan ketika berbicara dengan Fox Sports setelah pertandingan tersebut, De Jong menyatakan kalau dirinya tentu akan merindukan kompetisi Eredivisie.

“Saya bersenang-senang di sini. Sangat disayangkan bahwa saya akan pergi, kami benar-benar memiliki tim yang unik di sini untuk standar Belanda. Kami telah mengalami banyak hal dan bersenang-senang bersama, saya akan merindukan hal itu,” ia menambahkan.

Namun, De Jong tidak sabar untuk memulai karirnya di Barcelona dan mengaku sangat senang bisa melihat Lionel Messi beraksi. “Saya tidak menyesal, karena saya benar-benar sangat menantikan klub baru saya. Saya sangat ingin tahu bagaimana saya akan melakukannya di Barcelona.”

“Saya sangat ingin tahu tentang Lionel Messi, di mana itu yang paling saya tunggu-tunggu. Bagaimana dia di dalam sesi latihan, apa yang bisa saya pelajari darinya. Akan lebih bagus jika saya dapat langsung nyambung dengan dirinya. Saya hanya harus bisa memainkan banyak bola dengannya, haha.”

“Akan sangat bagus jika saya segera beradaptasi dengan para pemain di Barcelona. Itu selalu baik jika Anda melakukannya dengan benar sejak awal. Anda dihakimi atas hal itu oleh sesama pemain Anda.” Sementara ketika ditanya mengenai perayaan gelar juara Eredivisie bagi Ajax, De Jong mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin berlebihan. “Saya bukan peminum bir, tapi mungkin saya akan mengambilnya.”

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Lionel Messi

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini